17 November 2016

"Mutiara Kata" (23) Hanya Ingin Menepi.

Aku hanya ingin menepi.
Tidak untuk tinggal selamanya disini
Apalagi sembunyi dalam perangkap sepi
Jika tiba saatnya nanti,
Aku akan berlayar melaju dengan pasti
Membelah misteri laut menuju muara abadi.







"Hanya ingin menepi"
                             

Aku hanya ingin menepi,
Duduk dan melihat gelombang bermain
Datang menghantam lalu surut pergi
Jangan cemaskan aku
semua akan baik baik saja 
kut takkan bermain di pusaran airnya.

Aku hanya ingin menepi.
Tidak untuk tinggal selamanya disini
Apalagi sembunyi dalam perangkap sepi
Jika tiba saatnya nanti,
Aku akan berlayar melaju dengan pasti
Membelah misteri laut menuju muara abadi.

Aku hanya ingin menepi,
Hingga kuputuskan haluan yang akan terlewati
Mungkin dalam arah yang sama atau berbeda
Ku pastikan punya tujuan nanti
Bukan sekedar terbawa arus gelombang
Yang membuat kapalku  karam menepi 

Aku hanya ingin menepi,
untuk memastikan aku siap pergi
menyongsong kehidupan yang lebih berarti
merasakan hangatnya mentari pagi
hingga dalam pelukan bulan dimalam hari
dalam rasa syukur yang tiada henti.


                                                          Coretan: Andinamaria



























0 komentar:

Posting Komentar