07 Desember 2016

"Mutiara Kata" (38) Siluet

Aku bukanlah siluet...
yang membayangi pikiran kalian
seakan ku slalu bercanda dengan rasa
'tuk menyisakan sebentuk luka pada akhirnya.

Aku bukanlah siluet...
yang tak terditeksi keberadaannya
selalu berkejaran dengan cahaya
untuk menampakan bayangannya.





"S i l u e t"





Aku bukanlah siluet...
yang diam dan bergerak tanpa wujud
menyisakan tanda tanya serta praduga
berujung bagai misteri pada akhirnya

Aku bukanlah siluet...
yang membayangi pikiran kalian
seakan ku slalu bercanda dengan rasa
'tuk menyisakan sebentuk luka pada akhirnya.

Aku bukanlah siluet...
yang tak terditeksi keberadaannya
selalu berkejaran dengan cahaya
untuk menampakan bayangannya.

Aku adalah nyata...
terbentuk atas kehidupan fana
tertawa dan menangispun aku punya
dalam melintasi hari hariku.

Aku adalah nyata...
bila saatnya tiba akan bicara
untuk menyapa satu hati di luar sana
yang sanggup menantiku dengan setia.

Aku adalah nyata..
bila saatnya tiba akan berbagi rasa
pada satu hati di luar sana
yang sanggup memberi damai hingga akhir usia.


                                               oleh : andina maria


---000---

0 komentar:

Posting Komentar